Cream Sari BPOM Asli Original

Cream Sari BPOM Asli Original
Cream Sari Murah | distributor Cream Sari BPOM | importir Cream Sari asli | reseller Cream Sari original | agen Cream Sari BPOM | Paket Cream SARI Whitening krim pemutih wajah BPOM Asli original grosir murah 




Cream Sari merupakan produk cream pemutih wajah dari PT SARI (PT. Star Abadi Ratu Indonesia). Produk ini hadir sebagai solusi bagi Anda yang sudah lama mendambakan kulit wajah putih berseri alami.
Sebagian besar wanita memang menginginkan kulit wajah yang putih bersih. Tidak heran bila pada akhirnya banyak wanita mencoba segala cara untuk mendapatkan kulit putih impian. Sayangnya beberapa produk cream pemutih yang beredar di pasaran didapati memiliki kandungan merkuri berbahaya.
Jika tidak selektif memilih, maka kesehatan dan keselamatan Anda menjadi taruhannya. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Kini sudah ada produk alami cream pemutih wajah dari PT SARI yang bisa dijamin aman 100%.
Terbuat Dari Bahan Alami
Produk Cream Sari aman karena dibuat dari bahan alami pilihan. Sebagai bukti keamanannya, produk cream pemutih kulit wajah ini sudah mengantongi ijin dari BPOM RI. Produk pemutih yang satu ini pun tampil spesial karena bahan dasar utama yang digunakan adalah beras jepang dan juga gingseng.
Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan manfaat kedua bahan tersebut baik untuk kecantikan ataupun kesehatan bukan. Jadi kenapa harus memiliki produk cream ini? Jawabnya karena produk aman, legal, dan memiliki ijin edar BPOM.
Pabrik yang memproduksi cream pemutih wajah ini pun sudah jelas dan berpengalaman karena sudah berdiri selama 20 tahun lebih. Jelas semakin terjamin kualitasnya. Produk cream pemutih sari ini pun menjadi salah satu produk yang banyak direkomendasikan oleh ahli kecantikan dan sudah banyak digunakan di sejumlah salon kecantikan di Indonesia.
Dengan penggunaan cream  secara rutin, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang bersih tanpa noda, kenyal, kencang, lembut, dn tampak cantik alami. Hasil ini bisa Anda rasakan setelah 3 minggu penggunaan produk secara rutin.
Produk cream dari PT SARI ini lain daripada yang lain. Produk ini hadir dalam 2 macam pilihan yaitu cream untuk kulit normal dan cream untuk kulit berminyak. Jelas pembagian ini penting karena jika kulit berminyak dipaksa menggunakan cream yang diformulasikan khusus untuk kulit normal, maka hasil yang akan didapat kurang maksimal dan begitu pula sebaliknya.
Hal ini karena masing-masing jenis kulit membutuhkan perawatan spesial tersendiri. Pastinya poin ini pun menjadi nilai tambah untuk produk Cream Sari.
Cream Sari

Manfaat Cream Sari

Produk Cream Sari tidak hanya ampuh memutihkan kulit wajah saja. Kandungan bahan alami pilihan di dalamnya menjadikan produk perawatan kulit yang satu ini memiliki banyak manfaat. Produk cream cocok digunakan sebagai pelembab alami yang akan menjaga kelembaban kulit supaya tetap segar dan tidak terlihat kusam.
Sejumlah tanda penuaan dini dan flek hitam bisa diatasi. Selebihnya cream dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga radikal bebas yang berbahaya. Adapun pada paket cream khusus kulit berminyak mampu meminimalisir produksi minyak berlebih pada wajah.
Gunakan Cream Sari secara rutin untuk mendapat kulit putih berseri dan sehat. Waktu yang dibutuhkan cream untuk memberi hasil maksimal pun terbilang cukup singkat. Meskipun demikian tidak perlu curiga dan khawatir karena produk pemutih yang satu ini benar-benar aman dan terjamin kualitasnya.
Anda bisa menggunakan cream siang sari sepanjang siang dan cream malam sari sebelum Anda tidur. Cukup poles tipis-tipis saja asal merata. Untuk mendapat hasil yang lebih optimal gunakan pula sabun pembesih wajah dengan cara mengusap sampai berbusa, bilas lalu keringkan. Saat kulit wajah sudah kering baru cream bisa Anda aplikasikan secara merata. Mudah bukan.


Kesimpulan

Secara garis besar krim sari adalah krim yang aman karena sudah terdaftar di BPOM. Untuk mengecek no BPOM anda bisa memasukan nomor registrasi BPOM di bawah ini.
Krim sari oily khusus untuk kulit berminyak (warna kuning)
  • Krim Siang : Nomor BPOM NA18140102175
  • Krim malam : Nomor BPOM NA18140102172
  • Sabun : Nomor BPOM NA18141203293
Krim sari khusus untuk kulit normal  (warna merah)
  • Krim Siang: Nomor BPOM NA18140102174
  • Krim Malam : Nomor BPOM NA18140102173
  • Sabun : Nomor BPOM NA18141203294
Isi paket terdiri dari :
  • Krim siang
  • Krim malam
  • Sabun
Manfaat Krim Sari :
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dengan waktu yang tidak lama. Karena terbuat dengan bahan alami, cream herbal ini sangat aman dan tidak mengandung bahan berbahaya.
  • Membantu untuk melembabkan kulit, sehingga kulit anda tampak segar.
  • Bermanfaat untuk melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari dan radikal bebas yang sangat berbahaya untuk kulit wajah.
  • Bermanfaat menghilangkan flek hitam yang diakibatkan oleh bekas jerawat dan penuaan dini.
  • Khusus untuk paket kulit berminyak. Krim sari bermanfaat untuk mengatasi minyak yang berlebih pada wajah.

Rp. 130.000

Peringatan:
Berhati-hatilah dalam membeli krim sari, sebab saat ini sangat banyak beredar krim sari palsu di pasaran. Oleh sebab itu, toko online kami memberikan jaminan uang kembali jika anda menerima cream sari palsu dari kami.
.img
085726227284 atau 088808391153
Share 'Cream Sari BPOM Asli Original' On ...

1 Komentar untuk "Cream Sari BPOM Asli Original"

  1. Cream Wajah SARI / SARI Moisturizer Whitening Cream
    sari original hanya memproduksi kemasan kardus bukan tas ya !!!

    ORIGINAL NEW PACKAGE

    Ada 2 varian
    1. Normal (kotak orange)
    2. Berminyak (kotak kuning)

    SARI SKIN CARE
    For Oily Skin (kemasan kotak kuning)
    Daily Cream POM NA 18120100071
    Night Cream POM NA 18120100290
    Soap POM NA 18121201137

    For Normal Skin (kemasan kotak orange)
    Daily Cream POM NA 18120100072
    Night Cream POM NA 18120100291
    Soap POM NA 18121201627

    Diproduksi Oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia, perusahaan yg juga memproduksi Minyak Kemiri SARI yg sebelumnya sudah booming di pasaran

    Aman ???---> ini pertanyaan klasik ya,.. sudah ada nomer POM so pastinya aman
    kiki emoticon

    Ibu Hamil/menyusui bisa pake ini ??? ---> kalo sudah ada POM artinya tidak mengandung merkuri, hidroqinon ataupun bahan berbahaya lainnya, so bisa juga pakai
    kiki emoticon

    Kegunaan :
    - Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
    - Membantu menyamarkan noda hitam.
    - Mencegah timbulnya jerawat.
    - Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
    - Mengecilkan pori-pori.
    - Tidak menjadikan kulit wajah kering

    Cara Penggunaan
    - Oleskan cream pada wajah sampai merata dan tipis secara teratur.
    - Gunakan sesuai aturan, pada pagi/siang hari untuk cream siang dan malam hari untuk cream malam.

    1 Paket terdiri dari :
    - 1 pot daily cream
    - 1 pot night cream
    - 1 bar soap
    - 1 brosur

    Untuk partai langsung PM ( 12,24,36,50,100,dst)

    089633398183

    BalasHapus

Pemesanan Cream Sari BPOM Asli Original Original KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085643122247 / bbm :D185D68C

Jual Cream Sari BPOM Asli Original Asli | Harga Cream Sari BPOM Asli Original murah Original Siap Kirim Ke Jakarta ,Surabaya ,Palembang,Malang,Semarang,Bekasi,Yogyakarta, medan,Bandung,palembang, aceh, batam,pekanbaru, bangka belitung,jambi, riau,padang, lampung, bogor,wonosari,samarinda, Cream Pemutih Muka Original balikpapan , pontianak, palangkaraya, demak, kudus, rembang, pati,pemalang, Grosir Cream Sari BPOM Asli Original Termurah pekalongan, ponorogo, madiun, kediri, mojokerto, ngawi, nganjuk, pacitan, tulungagung, blitar, bojonegoro, pasuruan, banyuwangi, Pabrik Produsen distributor Agen Supplier Importir Cream Sari BPOM Asli Original indonesia papua maluku mamuju pare pare minahasa gombong, kebumen, cilacap, purwokerto,klaten Jual Cream Pemutih wajah Asli Pelangsing dan Produk Kecantikan Original harga Krim Pemutih Wajah Asli murah di jakarta medan bandung semarang jogja surabaya kudus kediri malang solo.