Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman

cream sari asli murah

Cara Mengetahui Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu

Ketika Anda mencari Cream Sari, tentu saja Anda menginginkan Cream Sari yang asli. Anda perlu berhati-hati. Kini banyak produk palsu bertebaran dan sayangnya banyak online shop yang tidak terlalu memperdulikan kualitas dari produk yang mereka pasarkan. Sebagian besar mereka hanya memikirkan keuntungan yang sebesar-besarnya tanpa memikirkan keaslian produk yang mereka jual.
Jika Anda ingin mengetahui perbedaan cream sari asli dan palsu , Anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut kkdd memaparkan secara detail dan lengkap perbedaan cream sari asli dan palsu . Perhatikan dengan saksama penjelasan kkdd berikut ini.
cream sari asli kemasan baru
Cream Sari Kemasan Baru Maret 2015

UNTUK PEMESANAN CREAM SARI ASLI

HUB : 085643122247

BBM : D185D68C

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu

Untuk membedakan cream sari asli dan palsu, Anda harus memperhatikan beberapa hal, yakni:
  • Kemasan Kotak
  • Isi Cream
  • Pot Cream
  • Sabun
  • Hologram
  • Brosur

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari kemasan kotak

Kkdd akan memaparkan perbedaan cream sari asli dan palsu yang pertama yakni dari segi kemasan kotak.
  1. Kemasan kotak cream sari terbaru saat ini memiliki beberapa karakteristik. Kemasan kotak (box) cream sari baru memiliki dua hologram. Hologram berbentuk lingkaran yang menjadi segel kemasan box dan hologram berbentuk pita yang terletak di bagian atas box. Terdapat dua logo kecil di bagian kiri atas yang terletak berdampingan dan horizontal (mendatar), yakni logo No.1 dan logo produk Indonesia. Lihat Gambar di bawah:
  2. Saat Anda sudah membuka plastik pembungkus kemasan kotak, rabalah logo cream sari yang berbentuk bunga. Produk asli akan terasa kasar dan bertekstur sesuai dengan bentuk logo cream sari. Sedangkan produk palsu licin dan halus.
  3. Bagian dalam cream sari asli akan nampak cetakan logo print cream sari yang berada di seluruh bagian dalam kotak. Sedangkan produk palsu hanya putih polos saja tanpa logo print. Klik Gambar di bawah untuk memperbesar!
  4. Pada bagian dalam kotak produk asli juga terdapat cetakan logo tembusan dari logo cream sari yang ada di depan kotak. Sedangkan produk palsu putih polos. Klik Gambar di bawah untuk memperbesar!
  5. Kode produksi dan kode kadaluarsa pada cream sari asli terlihat cetakan yang rapi dan dengan ukuran font yang konstan. Sedangkan pada cream sari palsu cetakan kode produksi dan kode kadaluarsa terlihat memudar, tidak rapi, dan dengan ukuran font yang tidak stabil. Klik Gambar di bawah untuk memperbesar!
  6. Box tempat penyimpanan cream dan sabun sari yang baru nampak berbeda dengan kemasan sebelumnya. Kemasan baru krim sari saat ini nampak lebih efisien dan elegan. Klik Gambar di bawah untuk memperbesar!
Kemasan-Baru-Cream-Sari-Normal-14Kemasan-Baru-Cream-Sari-Normal-13Kemasan-Baru-Cream-Sari-Oil-16

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari Isi Cream

Terdapat perbedaan mencolok dari isi cream antara produk asli dan produk palsu cream sari. Berikut penjelasannya.
  1. Pada cream sari asli, warna cream terlihat lebih terang, sedangkan cream sari palsu lebih pucat. Warna krim siang (Daily cream) adalah kuning, sedangkan warna krim malam (Night Cream) adalah putih. Hanya saja perlu diketahui bahwa seringkali terjadi sedikit perubahan warna pada cream jika dalam proses pengiriman atau shipping mengalami suhu dan kelembapan yang tidak sesuai. Tidak perlu khawatir karena ini tidak akan mengurangi kualitas dari krim sari tersebut.
  2. Pada cream sari asli cream terlihat padat penuh mengisi ruang dalam pot sedangkan pada cream sari palsu creamt erlihat berongga dan berpori sehingga terlihat titik-titik ruang pot dalam yang tidak terisi cream.
  3. Aroma cream sari asli lebih terasa dibanding cream sari palsu.
  4. Cream sari asli kemasan terbaru memiliki tekstur yang lembut (creamy) sehingga lebih memudahkan penetrasi. Ini tentu saja memudahkan kita untuk meratakan cream ke seluruh bagian wajah. Ini akan sangat membantu bagi mereka yang memiliki wajah yang sensitif karena tidak akan lagi mengalami iritasi dengan tekstur krim sari yang sangat lembut. Untuk lebih detail, lihat gambar di bawah. Klik untuk memperbesar!

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari Pot Cream

Anda dapat pula memperhatikan perbedaan yang mencolok antara produk cream Sari asli dan palsu dari pot creamnya. Berikut pemaparan perbedaannya.
  1. Pada produk cream sari asli tutup pot creamnya berwarna marun untuk sari normal dan kuning untuk cream sari minyak. Pada bagian atas pot terdapat logo sari yang juga bertektur kasar jika di raba. Logo sari ini memiliki warna berbeda untuk jenis krimnya. Untuk krim siang (daily cream) logo sari ini berwarna emas, sedangkan untuk krim malam (night cream) berwarna silver. Lihat gambar di bawah ini, klik untuk memperbesar!
  2. Di bagian penutup cream terdapat hologram pengaman di kedua potnya. Pada pot ini juga dilengkapi keterangan jenis krim, No BPOM krim sari, dan ukuran takaran krim sari. Lihat Gambar di bawah!
  3. Pada bagian bawah pot cream sari terdapat kode produksi dan kode kadaluarsa. Kode produksi dan kode kadaluarsa pada cream sari asli terlihat cetakan yang rapi dan dengan ukuran font yang konstan. Sedangkan pada cream sari palsu cetakan kode produksi dan kode kadaluarsa terlihat memudar, tidak rapi, dan dengan ukuran font yang tidak stabil. Pada bagian bawah pot ini juga terdapat tulisan “SARI” dengan lingkaran oval di luarnya yang jika diraba akan terasa kasar. Klik Gambar di bawah untuk memperbesar!

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari Sabun

Ada perbedaan yang mencolok dari cream sari asli dan palsu jika dilihat dari sabunnya. Pada cream sari asli sabunnya berwarna lebih terang, sedangkan produk cream sari palsu berwarna kusam dan pudar. Jika Anda mencium aromanya, sabun cream sari asli akan tercium aroma yang wangi sedangkan sabun cream sari palsu tidak tercium aroma apapun.
Pada cream sari kemasan baru, sabun sari memiliki perbedaan yang kemasan yang mencolok dibandingkan kemasan sebelumnya. Pada sabun sari normal tertulis “Papaya Soap”, sedangkan pada sabun sari oil tertulis “Lime Soap”. Mungkin beberapa konsumen masih menemukan sabun sari yang bertuliskan “Whitening Soap”, Anda tidak perlu khawatir karena mungkin sabun sari tersebut masih produksi kemasan lama yang juga asli. Lambat laun distribusi kemasan baru ini akan sampai juga pada Anda. Cara aman untuk mengetahui keasliannya adalah lihatlah faktor-faktor lainnya yang sudah kami jelaskan sebelumnya.
Pada kemasan baru sabun sari ini juga terdapat keterangan di bagian belakangnya, meliputi isi kandungan, no registrasi BPOM sabun sari, dan jumlah takaran sabun sari. Klik gambar untuk memperbesar!

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari Hologram

Hal tersulit yang dapat dibedakan dari produk asli dan palsu cream sari adalah hologramnya. Jika Anda perhatikan terlihat sama saja. Jadi, saran kkdd jangan jadikan hologram sebagai pembeda utama. Hanya saja jika Anda memperhatikan dengan saksama perbedaannya tetap dapat dibedakan. Hologram cream sari terdapat di dua tempa, yakni di lipatan pembuka kemasan kotak dan di bagian pembuka pot cream.
Perbedaan cream sari asli dan palsu pada kedua hologram ini dapat dilihat dengan cara memperhatikan posisi penempelan hologram. Pada cream sari asli hologram dipasang berdiri tegak, sehingga tulisan SARI selalu berada di bagian bawah dan logo bunga berada di bagian atas. Sedangkan pada cream sari palsu penempatannya acak dan terkesan tidak dipedulikan. Seringkali hologram produk palsu terlihat dipasang miring, menyamping, bahkan terbalik meskipun pada satu kemasan. Jadi, bisa jadi penempelannya berbeda di pot cream siang dan pot cream malam.
Sari asli jika Hologram dibuka maka akan tersisa rekatan berbentuk heksagonal seperti sarang tawon. Sedangkan produk palsu tidak tersisa rekatan berbentuk heksagonal. Selain itu, juga terdapat benang hologram pada bagian atas krim sari. Hanya saja perlu diketahui benang hologram ini melekat pada plastik pembungkus box. Jadi ketika plastik tersebut dibuka, secara otomatis benang hologram akan ikut terbuka.Hologram juga dapat ditemukan di kemasan pot seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Lihat gambar di bawah, klik untuk memperbesar!
cream sari original
Cream Sari Kemasan Baru (Maret 2015)

Perbedaan Cream Sari Asli dan Palsu dari Brosur

Jika diperhatikan brosur yang diikutkan dalam kemasan cream sari terdapat perbedaan antara yang palsu dan yang asli. Selain itu, warna kertas yang digunakan juga berbeda. Brosur kemasan asli berwarna lebih cerah sedangkan brosur produk palsu berwarna pudar. Anda dapat pula memperhatikan gambar yang terdapat pada brosur. Pada produk asli gambar di brosur terlihat jelas dan terang, sedang produk palsu pudar. Ini karena pemalsu hanya memasang gambar yang di-scan dari brosur asli sehingga hasilnya tidak tajam. Perhatikan gambar di bawah, klik untuk memperbesar!

Lembar Pemberitahuan Perubahan Tektur & Warna Cream Sari

Pada kemasan terbaru cream sari, terdapat lembar pemberitahuan yang berisi perubahan tekstur dan warna cream sari. Selain itu juga tercantum no registrasi dari SIG Laboratory bahwa Cream Sari bebas dari Hidrokinon dan Melamin. Lihat Gambar di bawah:
cream sari kemasan baru

Saran Memilih Produk Cream Sari Asli

Jika Anda sangat memperhatikan kualitas produk yang Anda gunakan, ada baiknya Anda memperhatikan saran dari kkdd untuk memilih produk cream sari yang asli.
      • Cream Sari Asli PASTI memiliki harga yang lebih mahal daripada cream sari palsu, jadi jangan biarkan selisih 10 ribuan membuat kulit wajah Anda rusak karena produk palsu.
      • Pilihlah Online Shop yang terpercaya yang memiliki portofolio dan testimoni yang sudah banyak dengan rating yang baik. Anda dapat melihat website resminya, karena online shop yang baik pasti memiliki website yang bagus karena investasinya tidak murah.
      • Jangan suka berpindah-pindah dalam membeli cream sari. Jika Anda sudah mendapatkan tempat membeli cream sari langganan yang terbukti cream sarinya berefek positif pada wajah Anda dan Anda dapat memastikan keasliannya dari penjelasan di atas akan menjadi bijak jika Anda tidak lagi berpindah ke online shop lainnya untuk mencegah pembelian produk palsu.

Cream Sari Asli

FORMAT PEMESANAN

Ketik :
NamaProduk :
Jumlah :
Nama Anda:
Alamat Lengkap:

Kirim
BBM : D185D68C
sms/telp : 085643122247
wa : 085643122247


Kami akan memproses dan merinci Total yang harus Anda Transferkan.

Biaya pengiriman : Disesuaikan dengan lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang di pesan.

REKENING TRANFER

BCA 4240192549 AN. DIBYO HADI
BRI 660401004082535 AN. DIBYO HADI
MANDIRI 1390015731759 AN. DIBYO HADI

"SELAMAT BERBELANJA INSYA ALLAH AMAN DAN BAROKAH..AMINNNN"

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA SEPERTI:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir,

DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan,

NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato,

Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo,

Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya,

Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo,

Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo,

BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, ,

Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu,

Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang, Bulungan, Kutai, Kutai Barat, Kutai Timur, Malianu, Nunukan, Pasir, Penajam Paser Utara, Samarinda, Tarakan, Sumenep, Trenggalek, Surabaya, Tuban, Tulung Agung,

Kalimantan Barat, Bengkayang, Kapuas Hulu, Ketapang, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang,

Kalimantan Selatan, Balangan, Banjar, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin,

Kalimantan Tengah, Barito Selatan, Barito Timur, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa,

Sulawesi Utara, Bitung, Bolaang Mongondow, Kepulauan Talaut, Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Sangihe – Talaud, Tomohon,

Sumatera Barat, Agam, Bukit Tinggi, Dharmas Raya, Kepulauan Mentawai, Lumapuluh Kota, Padang, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Psaman Barat, Paya Kumbuh, Pesisir Selatan, Sawah Lunto, Sawah Lunto Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar,

Sumatera Selatan, Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyu Asin, Musi Rawas, Organ Ilir, Ogan Komiring Ilir, Ogan Komiring Ulu, Ogan Komiring Ulu Selatan, Ogan Komiring Ulu Timur, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih,

Sumatera Utara, Asahan, Binjai, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhan Ratu, Langkat, Mandaling Natal, Medan, Nias, Nias Selatan, Padang Sidimpuan, Pakpak Barat, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Samosir, Serdang Bedagai, Sibolga, Simalungun, Tanjung Balai, Tapanuli Selatan, .dll
Share 'Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman' On ...

Belum ada komentar untuk "Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman"

Posting Komentar

Pemesanan Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman Original KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085643122247 / bbm :D185D68C

Jual Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman Asli | Harga Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman murah Original Siap Kirim Ke Jakarta ,Surabaya ,Palembang,Malang,Semarang,Bekasi,Yogyakarta, medan,Bandung,palembang, aceh, batam,pekanbaru, bangka belitung,jambi, riau,padang, lampung, bogor,wonosari,samarinda, Cream Pemutih Muka Original balikpapan , pontianak, palangkaraya, demak, kudus, rembang, pati,pemalang, Grosir Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman Termurah pekalongan, ponorogo, madiun, kediri, mojokerto, ngawi, nganjuk, pacitan, tulungagung, blitar, bojonegoro, pasuruan, banyuwangi, Pabrik Produsen distributor Agen Supplier Importir Cara Membedakan Cream Sari yang Asli dan Palsu pasti dijamin Aman indonesia papua maluku mamuju pare pare minahasa gombong, kebumen, cilacap, purwokerto,klaten Jual Cream Pemutih wajah Asli Pelangsing dan Produk Kecantikan Original harga Krim Pemutih Wajah Asli murah di jakarta medan bandung semarang jogja surabaya kudus kediri malang solo.