Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman


Kami telah melakukan riset dengan hati-hati untuk mengetahui perbedaan produk a-DHA Beauty Care asli dan yang palsu. Kita pun hanya menyetok dari supplier yang menjual produk original saja. Kami sudah mengontak produsen a-DHA yaitu PT. KEMBANG HATI melalui e-mail untuk menanyakan keaslian produk dari supplier kami. Berikut ini kami rangkum secara sederhana, cara mudah untuk mengenali a-DHA Beauty Care yang asli:
1. Warna Tulisan Yang Asli Adalah Ungu
Ada dua produk a-DHA yang beredar di pasaran dengan perbedaan pada warna tulisan di kemasan. Yang satu berwarna biru dan yang satu berwarna ungu. Ingat! Yang asli adalah yang berwarna ungu.
2. Kemasan Plastik Tanpa Sisi Ungu dan Terdapat Expired Date
Kemasan resmi untuk produk a-DHA Beauty Care White Series Ekslusif asli adalah dengan menggunakan tas plastik transparan. Selain itu, tas plastiknya tidak punya pinggiran berwarna ungu. Yang sisinya berwarna ungu memang asli tapi itu adalah kemasan lamayang sudah tidak diproduksi lagi. Saran kami, sebaiknya sih tidak menggunakan produk keluaran lama karena walaupun original tapi expired datenya pasti sudah dekat. Hati-hati pula karena ada paket produk a-DHA yang dibungkus dengan plastik dan diberi pita, karena itu adalah produk palsu.
Untuk tambahan, di bawah tiap-tiap produk pasti ada expired date. Kami juga selalu mengirimkan produk a-DHA White Series yang masa kadarluarsanya masih lama, sehingga aman digunakan.
3. Tulisan Kemasan dan Warna Krim Siang dan Malam
Untuk krim siang, tulisannya adalah Sunscreen Cream White Series, sedangkan yang malam adalah Whitening Cream. Warna krim siang yang original adalah putih, sedangkan krim malam berwarna kuning pucat. Di pasar, terdapat krim siang yang berwarna siang dan justru krim malamnya yang berwarna putih. Itu merupakan produk palsu.
KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MEMPERBESAR
4. Jilbab Pada Brosur Tidak Terpotong
Point ini hanya tambahan saja karena pada produk palsu versi yang lain, ciri-ciri ini tidak selalu ditemukan (pemalsu sudah pintar). Pada produk yang palsu, di bagian brosur jilbabnya terpotong, sedangkan pada produk asli jilbabnya tidak terpotong seperti gambar di atas.
5. Harga Produk
Point ini sebenarnya hanya tambahan saja. Tapi coba pikirkan apakah ada paket lengkap perawatan wajah yang terdiri dari banyak produk, dijual dengan harga sangat murah? Jika ada, maka berhati-hatilah karena itu pasti produk kw/imitasi. Produk berkualitas dan original pasti percaya diri dengan harganya walaupun harganya bisa dibilang tidak terlalu murah! Hal ini kami sampaikan karena kami juga menemukan cukup banyak paket a-DHA yang dijual dengan harga yang tidak masuk akal.

Jadi, apakah yang kita jual a-DHA Beauty Care Asli?

Untuk produk-produk kosmetik kami tidak mau main-main menentukan supplier karena kami tahu resiko pemakaian produk palsu yang sangat berbahaya. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengobservasi dan mencari tahu keaslian suatu produk, sehingga konsumen bisa nyaman berbelanja bersama kami. Jadi, jangan khawatir karena produk a-DHA Kosmetik yang kami jual adalah asli. Tunggu apa lagi?



ORDER a-DHA BEAUTY CARE ASLI SEKARANG di 085726227284
Share 'Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman ' On ...

Belum ada komentar untuk "Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman "

Posting Komentar

Pemesanan Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman Original KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085643122247 / bbm :D185D68C

Jual Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman Asli | Harga Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman murah Original Siap Kirim Ke Jakarta ,Surabaya ,Palembang,Malang,Semarang,Bekasi,Yogyakarta, medan,Bandung,palembang, aceh, batam,pekanbaru, bangka belitung,jambi, riau,padang, lampung, bogor,wonosari,samarinda, Cream Pemutih Muka Original balikpapan , pontianak, palangkaraya, demak, kudus, rembang, pati,pemalang, Grosir Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman Termurah pekalongan, ponorogo, madiun, kediri, mojokerto, ngawi, nganjuk, pacitan, tulungagung, blitar, bojonegoro, pasuruan, banyuwangi, Pabrik Produsen distributor Agen Supplier Importir Ciri Ciri Cream a-DHA Yang Asli dan Aman indonesia papua maluku mamuju pare pare minahasa gombong, kebumen, cilacap, purwokerto,klaten Jual Cream Pemutih wajah Asli Pelangsing dan Produk Kecantikan Original harga Krim Pemutih Wajah Asli murah di jakarta medan bandung semarang jogja surabaya kudus kediri malang solo.