085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu

cream diamond asli ,cream diamond asli  asli ,cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  murah , harga cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , distributor cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , jual cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  asli ,cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  grosir ,cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  original ,cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  bpom ,cream diamond asli ,cream diamond asli  asli  jakarta , agencream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , supliyercream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , produsencream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , jualcream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , tokocream diamond asli ,cream diamond asli  asli  , membuka reseller untuk produkcream diamond asli ,cream diamond asli  asli  dari kami di seluruh indonesi hubungi cs dari kami
jual ciri ciri cream diamond asli vs palsu


Membedakan Cream Diamond Asli dan Palsu

Cara membedakan cream Diamond asli dan palsu dapat dilakukan dengan memperhatikan kemasannya. Untuk cream yang asli, pada kardus yang digunakan terdapat tulisan ‘Original’ disemua bagiannya. Selain itu juga terdapat tulisan 3D, logo halal dan cara pemakaiannya. Ciri-ciri lain dari cream Diamond yang asli adalah pada bagian bawah pot terdapat tulisan ‘AAA Asli’. Sedangkan pada tutup botol, terlihat tulisan timbul atau embos bertuliskan ‘Diamond Super Cream’ dan lambang Diamond. Tulisan dan lambang tersebut merupakan embos dan bukan stiker.

Cara lain untuk mengetahui sebuah cream pemutih itu asli atau tidak adalah dengan melihat dan mencium creamnya. Produk palsu biasanya memiliki warna yang mengkilat dan cukup kontras, yang tidak akan ditemui pada produk asli. Selain itu, cream palsu juga memiliki bau yang menyengat. Bau itu bisa berasal dari parfum yang jumlahnya berlebihan atau adanya bau logam.

Jika Anda sudah menerapkan cara membedakan cream Diamond asli dan palsu, maka produk yang palsu dapat dengan mudah diketahui. Jangan menggunakan produk palsu tersebut karena dapat menyebabkan rasa panas dan pengelupasan kulit. Selain itu, produk palsu juga dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit yang jauh lebih berbahaya. Selalu berhati-hati dan tidak mudah terbujuk rayuan menjadi cara cerdas dalam memilih produk kosmetik terbaik.
ciri ciri cream diamond asli vs palsu

dan kami menyediakan cream diamond asli 

Harga Grosir Rp 7000 / Buah 
Minimal 48 Buah atau 4 Lusin
Berat @20gr

Cream Diamond pemutih wajah,aman,tidak panas,tanpa proses pengelupasan kulit dan ekonomis.
Tutup embos huruf timbul "DIAMOND SUPER+LAMBANG DIAMOND', bukan stiker atau sablon ya
"DIAMOND CREAM" SUPER
With vitamin E
day n night
Cream Diamond untuk menghilangkan jerawat,flek hitam,mengencangkan kulit wajah
dalam waktu 7 hari kulit wajah lebih halus,warna kulit lebih tampak merata,kulit wajah lebih putih berseri alami.
aman,tidak panas dan tanpa pengelupasan kulit dan super super ekonomis
baik untuk semua jenis kulit.

PEMESANAN HUBUNGI 

MAS AL : 085643122247
BISA SMS BISA WA UNTUK PIN BISA REQUEST

FORMAT PEMESANAN

Ketik :
NamaProduk :
Jumlah :
Nama Anda:
Alamat Lengkap:

terimakasih atas perhatianya happy shopping cream diamond asli

Share '085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu' On ...

Belum ada komentar untuk "085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu"

Posting Komentar

Pemesanan 085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu Original KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085643122247 / bbm :D185D68C

Jual 085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu Asli | Harga 085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu murah Original Siap Kirim Ke Jakarta ,Surabaya ,Palembang,Malang,Semarang,Bekasi,Yogyakarta, medan,Bandung,palembang, aceh, batam,pekanbaru, bangka belitung,jambi, riau,padang, lampung, bogor,wonosari,samarinda, Cream Pemutih Muka Original balikpapan , pontianak, palangkaraya, demak, kudus, rembang, pati,pemalang, Grosir 085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu Termurah pekalongan, ponorogo, madiun, kediri, mojokerto, ngawi, nganjuk, pacitan, tulungagung, blitar, bojonegoro, pasuruan, banyuwangi, Pabrik Produsen distributor Agen Supplier Importir 085643122247 ciri ciri cream diamond asli vs palsu indonesia papua maluku mamuju pare pare minahasa gombong, kebumen, cilacap, purwokerto,klaten Jual Cream Pemutih wajah Asli Pelangsing dan Produk Kecantikan Original harga Krim Pemutih Wajah Asli murah di jakarta medan bandung semarang jogja surabaya kudus kediri malang solo.